pengikut

Senin, 08 Oktober 2018

HARI PERTAMA DI BLC TELKOM KLATEN


HARI PERTAMA DI BLC TELK OM-KLATEN 

hay teman-teman...saya akan menceritakan pengalaman pertama di BLC Telkom
jadi pengalaman saya di BLC Telkom adalah pengenalan diri,jadi pengenalan diri di sini itu yaa kita maju persekolah contoh nya seperti saya dan kawan-kawan sekolah saya,tadi kita maju dan di tanya satu persatu contohnya seperti pertanyaan"asal sekolah","cita-cita","jurusan","hobi","dan lain pernyaan ....


setelah selesai perkenalan kita langsung pembagian kelompok yang setiap kolompok terdiri dari 4-5 orang dan di acak,setelah mendapatkan kolompok masing-masing kita langsung membuat project ....nahhh di situ saya tidak paham sama sekali tentang project dan kebingungan ,setelah di beri arahan pun saya masih tetep saja tidak menegerti dan setelah di ulangi tetntang pembuatan project saya paham sedikit....saya melihat di sekitar pada langsung membuat project dan saya masih perkenalan lalu saya bertanaya kepada ketua kelompok mas..ngapa kita gak buat project juga lalu dia menjawab "mending kita perkenalan diri dulu kita akrab dulu kalo kita mau buat project tapi gak akrab yaa nanti bisa mis komunication" yaa...sampai jam habis kita perkenalan baru besok kita mendiskusikan project apa yang akan kita buat.



   

0 komentar:

Posting Komentar