pengikut

Selasa, 23 Oktober 2018

Workshop Datacenter Development

A.Pendahuluan

assalamualikum Wr.Wb....kembali lagi di blog saya yang gak penting ini ,
kali ini saya akan menceritakan pengalaman saya mengenai workshop datacenter development yang dilaksana selasa 23 Oktober 2018.


B.Latar belakang

Arti Data Center adalah sebuah ruangan yang di rancang sedemikian rupa untuk menempatkan server komputer dan perangkat jaringan komputer yang terhubung ke jaringan Internet. Pengertian data center dapat juga di pahami sebagai ruangan “Pusat Data” dalam bahasa Indonesia.


C.Maksud dan Tujuan

agar saya bisa lebih memahami apa itu datacenter development.



D.Pembahasan














E.Kesimpulan


Workshop datacenter developement kali ini sangat memberikan banyak sekali ilmu-ilmu yang sebelumnya saya tidak tahu menahu mengenai apa itu datacenter dan kali ini sudah sedikit memahami apa yang dimaksud tersebut dan terimakasih buat pak Nathan Gusti Ryan yang telah mengadakan workshop ini sekali lagi saya berterima kasih karena telah mengadakan kegiatan yang dapat menambah wawasan mengenai datacenter developement ini sungguh ini akan menjadi pengalaman yang dapat diingat bagi saya.


F.Penutup


hanya itu saja yang bisa saya ceritakan terimakasih



0 komentar:

Posting Komentar